Susul Dewangga, Pratama Arhan Siap Perkuat PSIS Semarang Vs Arema FC

Susul Dewangga, Pratama Arhan Siap Perkuat PSIS Semarang Vs Arema FC
Bek kiri PSIS Semarang, Pratama Arhan sudah tiba di hotel skuad Mahesa Jenar di Bali, Jumat 14 Januari 2022. (Foto: Dok MO PSIS Semarang)

LKT News - Menyusul Alfeandra Dewangga, bek kiri Timnas Indonesia yang juga andalan PSIS Semarang, Pratama Arhan siap perkuat PSIS Semarang melawan Arema FC.

Setibanya di Bali, Pratama Arhan langsung menuju hotel pemain, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya, Pratama Arhan harus menjalani karantina setelah membela timnas Indonesia Piala AFF 2020 di Singapura.

Baca Juga: Berkah Piala AFF 2020, Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Dilirik Klub Asing 

"Alhamdulillah saya sudah sampai di Bali. Sekarang sudah saatnya fokus ke PSIS lagi," tegas Pratama Arhan, Jumat (14/1/2022) malam.

Dia berharap PSIS Semarang kembali memanaskan persaingan di puncak klasemen bersaing dengan Arema FC, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

"Semoga bisa membantu tim PSIS Semarang kembali ke papan atas, dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Baca Juga: Sembuh Cedera, Jorry Guruh Siap Perkuat PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1

Bergabungnya Pratama Arhan akan menambah kekuatan di lini pertahanan PSIS Semarang menjelang lawan Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 2021/2022.

Sebelumnya, Alfeandra Dewangga sudah lebih dulu bergabung dengan Mahesa Jenar dan tampil brilian di lini pertahanan saat melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-19 yang berkesudahan 1-0.

Adanya Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga bisa mengatasi persoalan lini pertahanan yang rapuh semenjak ditinggal keduanya di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pratama Arhan Mulai Dibicarakan Warganet Thailand, Disarankan Main dengan Teerasil Dangda di BG Pathum United

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tak mempunyai pilihan selain akan menurunkan Pratama Arhan sejak menit pertama saat lawan tim kuat Arema FC.

Arhan tampil memikat dalam penyelenggaraan Piala AFF 2020. Sejumlah klub Korea pun berniat meminangnya untuk menjadi bagian timnya musim depan.

Laga PSIS Semarang vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana pada Senin 17 Januari 2022 mendatang, kick-off pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Sebelum Dihapus, Elkan Baggott sempat Buka-bukaan soal Larangan Main di Leg 2 Final Piala AFF 2020

PSIS Semarang vs Arema FC menjadi pertandingan big match BRI Liga 1 pada pekan ke-20.

Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 30 poin, berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Arema FC dan Bhayangkara FC. (Audrian Firhannusa)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama