Bupati Dico Dampingi Kapolda Jateng Tinjau Baksos Dan Vaksinasi Alumni Akpol 97 di Kendal

Bupati Kendal mendampingi Kapolda Jateng beserta jajarannya, tinjau kegiatan baksos dan vaksinasi di Kaliwungu Kendal (Foto: Dok. Humas Polda Jateng)

KALIWUNGU, LKT News - Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc mendampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meninjau kegiatan bakti sosial dan vaksinasi di Pondok Pesantren Aris Putri Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Senin 20 September 2021.

Kemudian turut mendampingi Kapolda Jawa Tengah, yaitu Alumni Akpol 97 AKPB. Teguh Tri Prasetya, KBP. Rudi Puryanto, AKBP. Didik, AKBP. Cahyo, KBP. Idodo Simangungsong, dan AKBP Endras, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, S.I.K., beserta jajarannya, Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T., Kepala Kemenag Kendal H. Mahrus beserta Forkopimcam Kaliwungu.

Kegiatan yang dilaksanakan Alumni Akpol 97 Wira Pratama berbakti, memiliki tema “Bersatu Bangkit Dari Pandemi.” Kegiatan ini menyasar 600 orang santri pondok pesantren Aris Putri Kaliwungu.

Kapolda Jateng menyampaikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial dan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol 97.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga pengabdiannya selama 25 tahun memberikan pengabdian tanpa batas terhadap negara,” tuturnya.

Baca Juga : 3.631 Pelamar Bersaing Memperebutkan 3.275 Formasi ASN dan PPPK Kendal

Kapolda Jateng juga berharap, agar kegiatan ini akan dapat terus dilaksanakan dengan peningkatan vaksinasi secara massal supaya meningkatkan herd immunity dan akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Selain itu Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi juga menyampaikan bahwasannya Polda Jawa Tengah tengah melaksanakan Operasi Kepolisian Patuh Candi yang telah dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai 3 Oktober 2021.

“Saya mohon maaf sekiranya nanti terganggu kegiatannya. Operasi lalu lintas yang kita lakukan ini adalah upaya preventif dan represif, yaitu terkait kegiatan himbauan protokol kesehatan,” ungkap Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng juga berpesan, walaupun masyarakat sudah divaksin, namun protokol kesehatan harus menjadi prioritas utama yang selalu tetap dilaksanakan dengan baik.

Pengasuh Pondok Pesantren Aris Putri, Kiai Hafidhin mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Tengah dan Alumni Akpol 97 serta Bupati Kendal beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial, karena menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para santri.

Baca Juga : Bupati Kendal Dico Ganinduto Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes APIK Kaliwungu

Untuk vaksinasi diikuti 600 peserta vaksin santri Pondok Pesantren ARIS. Sedangkan bakti sosial sembako yang diberikan berupa 300 paket sembako, 500 kg beras, dan 100 liter handsanitizer.

(Cun Cahya)

wisnoeadhie

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama