Sembuh Cedera, Jorry Guruh Siap Perkuat PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1

Sembuh Cedera, Jorry Guruh Siap Perkuat PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1
Adithya Jorry Guruh. (Foto: Instagram/@psisfcofficial)

SEMARANG, LKT News - Setelah sembuh dari cederanya, Adithya Jorry Guruh akan didaftarkan kembali oleh PSIS Semarang pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Sebenarnya Adithya Jorry Guruh sudah bisa memperkuat PSIS Semarang di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 pada putaran pertama lalu.

Namun karena cedera yang dialaminya, Adithya Jorry Guruh tidak masuk dalam daftar pemain PSIS Semarang yang bertarung di paruh pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Pemain muda PSIS Semarang yang bisa bermain sebagai striker maupun winger ini harus menepi karena cederanya pada waktu itu.

"Jorry kembali kami daftarkan untuk putaran kedua. Dia salah satu pemain potensial yang dimiliki PSIS dan kami yakin Jorry akan kembali pada kemampuan terbaiknya setelah kemarin sempat cedera," ujar General Manager PSIS Semarang Wahyoe Winarto dikutip dari laman resmi psis.co.id.

Menurut pria yang akrab dipanggil Liluk itu, Adithya Jorry Guruh sudah sejak setengah musim lalu bergabung dan berlatih dengan skuad Mahesa Jenar.

Sehingga selama masa recovery dan melakukan latihan bersama tim membuat Adithya Jorry Guruh sudah beradaptasi dengan para pemain PSIS Semarang lainnya.

"Kemarin setengah musim, Jorry juga sudah berlatih dengan pemain lainnya. Sehingga sudah beradaptasi juga," terang Liluk.

Lebih lanjut, Liluk berharap dengan masuknya Adithya Jorry Guruh bisa membuat performa PSIS Semarang lebih baik lagi di putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

"Semoga Jorry bisa membawa PSIS tampil lebih lagi di putaran kedua kali ini," pungkas Liluk.

Sebenarnya Adithya Jorry Guruh sudah sempat melakukan debut bersama PSIS Semarang pada awal musim Liga 1 2020.

Adithya Jorry Guruh mendapat kesempatan dari pelatih Dragan Djukanovic sebagai pemain pengganti saat PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2020.

Dalam laga yang digelar di Stadion Klabat, Manado itu, PSIS Semarang harus mengakui keunggulan skuad Mutiara Hitam 2-0 lewat gol yang dicetak Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen.

Perlu diketahui, Adithya Jorry Guruh adalah pemain lulusan Akademi PSIS Semarang. Adithya Jorry Guruh turut mengantarkan PSIS U-18 dan PSIS U-20 menjadi juara dua dan juara tiga kompetisi Elite Pro Academy pada 2019 lalu. (Berma Ristantyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama