Pratama Arhan Mulai Dibicarakan Warganet Thailand, Disarankan Main dengan Teerasil Dangda di BG Pathum United

Pratama Arhan Mulai Dibicarakan Warganet Thailand, Disarankan Bermain dengan Teerasil Dangda di BG Pathum United
Pratama Arhan Mulai Dibicarakan Warganet Thailand, Disarankan Bermain dengan Teerasil Dangda di BG Pathum United. (Foto: Istimewa)

LKT News - Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang paling menonjol setelah Asnawi Mangkualam dan Ricky Kambuaya.

Pemain asal Blora, Jawa Tengah ini kabarnya membuat beberapa tim di BRI Liga 1 Indonesia 2021 tertarik merekrutnya di bursa transfer pemain musim ini.

Akan tetapi, sepertinya klub-klub di Liga 1 Indonesia harus gigit jari karena Bos PSIS Semarang Junianto hanya mengizinkan Pratama meninggalkan PSIS Semarang jika ada tawaran dari tim luar negeri.

Baca Juga: Sembuh Cedera, Jorry Guruh Siap Perkuat PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1

Sementara itu kabar terbaru, baru-baru ini dikabarkan Pratama Arhan sedang diminati salah satu klub di liga Thailand.

Wargnet di Thailand bahkan ramai-ramai membahas pemain PSIS Semarang ini dan berharap bisa merumput bersama saLahsatu klub di sana.

Terdapat salah satu akun fans liga Thailand yang menyatakan harapannya kepada Arhan untuk bermain di Liga terbaik di kawasan Asia Tenggara ini.

Akun twitter tersebut @ThaiFootballs yang membicarakan Pratama Arhan. Akun ini berharap Pratama Arhan akan bergabung bersama BG Pathum United dan bermain bersama Teerasil Dangda.

Diketahui, Pratama Arhan sukes menjadi pemain yang paling disorot di Piala AFF 2020 usai menampilkan permainan yang baik.

Bahkan, bek sayap PSIS Semarang ini sukses menjadi pemain muda terbaik di gelaran Piala AFF 2020 kali ini.

Pratama Arhan sukses mencetak dua gol di Piala AFF 2020. Satu gol diciptakan Pratama Arhan ke gawang Malaysia pada pertandingan terakhir fase grup.

Sementara, gol kedua berhasil dia cetak ke gawang Singapura di leg kedua Semi-final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Sebelum Dihapus, Elkan Baggott sempat Buka-bukaan soal Larangan Main di Leg 2 Final Piala AFF 2020

Akun twitter ThaiFootballs, tersebut berharap jika Arhan bisa memperkuat BG Pathum United yang menjadi salah satu tim besar Liga Thailand.

"Orang ini sangat cocok buat game @bgpuofficial," tulis akun tersebut sambil membubuhkan foto Pratama Arhan.

Saat ini BG Pathum United di Liga Thailand masih mencari performa terbaiknya. Sejauh tim ini masih berada di peringkat kelima terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen Buriram United.

Sebelumnya, terdapat salah satu tim liga Korea Selatan atau K-League yang dikabarkan berminat mendatangkan Arhan Pratama. (Imam Mawardi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama