Tabrak Kerbau di Jalan, Pengendara Motor di Kaliwungu Kendal Tewas Mengenaskan

Pengendara Motor di Kendal Tewas Setelah Tabrak Kerbau di Jalan
Polisi melakukan olah kejadian perkara kecelakaan antara pengendara motor yang tabrak kerbau di jalan (Foto: Ayosemarang.com)

KALIWUNGU, LKT News - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Krajan Kulon Kaliwungu, tepatnya di jalan arteri Kaliwungu menuju Pelabuhan Kendal, Rabu (13/10/2021). Pengendara motor menabrak kerbau yang hendak menyeberang jalan hingga membuatnya terpental dan tewas di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, identitas korban bernama Dian Kurlis Setiawan warga Plosowangi Tersono Batang. Dia mengalami luka berat di bagian kepala hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat berplat nomor G-4676-HL melaju dari arah jalan arteri Kaliwungu menuju Pelabuhan Kendal

Baca Juga : Bupati Dico Dampingi Kapolda Jateng Tinjau Baksos Dan Vaksinasi Alumni Akpol 97 di Kendal

Korban yang memacu kendaraannya cukup kencang setibanya di lokasi kecelakaan. Dari arah barat menyeberang jalan segerombolan kerbau yang hendak minum di sungai.

Karena jarak yang sudah dekat membuat pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju motornya, sehingga menabrak kerbau.

Segerombolan kerbau itu diketahui milik penggembala Sanwar (54) warga Mororejo Kaliwungu. Menurutnya setiap pagi kerbau ini menyebrang jalan untuk mencari air sungai.

“Motor korban dari arah selatan kencang dan posisi kerbau sudah ditengah, mungkin kaget jadi tidak sempat menginjak rem dan menabrak,” ungkap Sanwar.

Baca Juga : 3 Ruangan di SMP Negeri 3 Kaliwungu Kendal Hangus Terbakar, PTM Terbatas Tetap Jalan Terus

Sementara itu tanduk kerbau terlihat patah karena akibat benturan dengan sepeda motor korban, dan sepeda motor korban mengalami kerusakan parah hingga patah.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Kendal. Untuk korban sudah dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Soewondo Kendal.

(Edi Prayitno)

wisnoeadhie

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama