Antisipasi Balap Liar, Sat Lantas Polres Kendal Gelar Patroli di Pelabuhan Kendal dan KIK

Antisipasi Balap Liar, Sat Lantas Polres Kendal Gelar Patroli di Pelabuhan Kendal dan KIK
Sat Lantas Polres Kendal Gelar Patroli diseputaran Pelabuhan Kendal dan KIK. (Foto: Polres Kendal)

KENDAL, LKT News - Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Sat Lantas Polres Kendal menggelar patroli dan pemantauan diseputaran Pelabuhan Kendal dan Kawasan Industri Kendal (KIK), Jumat (22/19/2021).

Patroli yang dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Kendal dalam melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya di seputaran Pelabuhan Kendal dan KIK, petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus, dengan bundaran dan juga merupakan jalur yang lebar sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

Baca Juga : Tabrak Kerbau di Jalan, Pengendara Motor di Kaliwungu Kendal Tewas Mengenaskan

"Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain." ucap Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro.

Baca Juga : Pemilik Karaoke di Kompleks Alaska Patean Ditangkap Setelah Pekerjakan Anak di Bawah Umur

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kendal menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Baca Juga : Pengedar Narkoba Jenis Sabu-sabu di Cepiring Kendal Ditangkap Polisi

"Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari kita jaga situasi kamtibmas Kabupaten Kendal aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes." pungkas AKP Hari Condro.

(Polres Kendal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama