Polsek Brangsong Kendal Gelar Operasi Yustisi dan Ajak Masyarakat untuk Vaksin

Polsek Brangsong Kendal Gelar Operasi Yustisi dan Ajak Masyarakat untuk Vaksin
Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto SH MH mengedukasi salah satu pengendara saat Operasi Yustisi. (Foto: Klikwarta)

BRANGSONG, LKT News - Polsek Brangsong Kendal menggelar operasi yustisi vaksin serta penegakan protokol kesehatan. Kegiatan ini terus digencarkan untuk segera membantu capaian herd immunity serta mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kendal, seperti pelaksanaan yang sedang berlangsung di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan Puskesmas II Brangsong, Sabtu (9/10/2021).

Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto SH, MH., mengatakan, kegiatan ini sebagian dari upaya percepatan akselarasi cakupan Vaksinasi di Kabupaten Kendal Khususnya di wilayah Kecamatan Brangsong.

"Jadi sebenarnya kegiatan vaksin ini sudah berlangsung beberapa hari lalu dan dilaksanakan di beberapa titik," ujarnya.

Baca Juga : Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kapolsek Brangsong Pantau Keliling Desa

Ada beberapa gerai vaksin yang sudah tersebar di seluruh kelurahan di Kecamatan Brangsong. 

Kegiatan operasi giat vaksin secara mobile ini dilakukan untuk menjaring animo masyarakat yang beraktifitas dan belum di vaksin.

"Ya, kegiatan vaksin hari ini ternyata antusiasnya cukup tinggi karena terbukti dalam waktu satu jam saja kita sudah mendapat masyarakat yang vaksin sebanyak 48 orang lebih dari 285 orang yang di periksa dan kita bagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat," bebernya.

Baca Juga : Kepala Sekolah SMPN 1 Brangsong Kendal: Pekan Depan Semua Siswa Sudah Disuntik Vaksin

Kapolsek Brangsong pun berharap kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksin agar cakupan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kendal segera terbentuk herd Immunity sesuai target pemerintah.

"Karena untuk kepentingan kekebalan tubuh kita dan kekebalan komunal serta perlu saya sampaikan bahwa vaksin ini sangat aman dan halal," pungkas AKP Slamet.

(Peni Kusumawati)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama