Bupati Kendal Audiensi Bersama Pengurus dan Atlet Kick Boxing Kendal

Bupati Kendal Dico Ganinduto Audiensi Bersama Pengurus dan Atlet Kick Boxing Kendal.

KENDAL, LKT News - Bupati Kendal Dico Ganinduto audiensi bersama pengurus dan atlet Kick Boxing Kendal. Audiensi Bersama pengurus dan atlet Kick Boxing ini dilakukan di ruang kerja Bupati Kendal pada hari Selasa 14 September 2021.

Audiensi antara Bupati Dico dengan pengurus dan atlet Kick Boxing Kendal berkaitan dengan persiapan eksibisi mewakili Jawa Tengah di perhelatan PON XX Papua 2021 dan harapan pengembangan cabang olahraga Kick Boxing Kabupaten Kendal.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala Disporapar Kabupaten Kendal Wahyu Yusuf Akhmadi menyampaikan, Bupati Kendal memberikan apresiasi atas prestasi atlet Kick Boxing Kabupaten Kendal, dan akan terus memberikan perhatian untuk kemajuan olahraga Kabupaten Kendal agar lebih baik lagi.

“Bapak bupati berkomitmen untuk memperhatikan atlet-atlet Kick Boxing. Dan kami dari Disporapar Kendal, diminta untuk berkoordinasi dengan KONI Kendal, dalam rangka melengkapi secara bertahap, sarana prasarana yang dibutuhkan untuk latihan,” ungkapnya.

Ketua Kick Boxing Kabupaten Kendal mengaku bangga dengan pencapaian atlet-atletnya yang sudah membawa nama harum Kabupaten Kendal.

“Di masa pandemi atlet tetap kita pacu untuk berlatih keras dan menjaga prokes dengan memakai masker. Kalau ada yang tidak kuat pakai masker ya kita kurangi intensitas latihannya. Dan kalau tidak memakai masker harus menjaga jarak. Karena covid cepat penularannya,” ungkap Paramestri Sekar Kinanti, Ketua Kickboxing Kabupaten Kendal.

Dia menyebut, ada enam atlet Kick Boxing yang mendapatkan emas di Selekda Eksibisi PON XX di Brebes bulan Agustus lalu, dan tiga diantaranya akan mewakili Provinsi Jawa Tengah di PON XX Papua yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang.

Mereka adalah Alfi Syifa Nila M (di kelas 51 kilogram putra), Dikta Fiana W (di kelas 52 kilogram putri), dan Dinni Alimah S (di kelas 48 kilogram putri).

(Reporter: Hanief Sailendra)

wisnoeadhie

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama