Notification

×

Iklan

Iklan

BAINTELKAM Mabes Polri Tinjau Vaksinasi dan Baksos Di Ponpes Al Musyaffa' Ngampel Kendal

21 September 2021 Last Updated 2021-12-22T05:12:57Z
BAINTELKAM Mabes Polri Tinjau Vaksinasi dan Baksos Di Ponpes Al Musyaffa' Ngampel Kendal
BAINTELKAM Mabes Polri Tinjau Vaksinasi dan Baksos Di Ponpes Al Musyaffa' Ngampel Kendal. (Foto: Dok. Polres Kendal)

NGAMPEL, LKT News - Dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, agen Badan Intelejen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri KombesPol Taufan Dirgantara SIK melakukan kunjungan kerja ke Ponpes Al Musyaffa' di Desa Sudipayung Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal pada hari Sabtu (18/9/2021), untuk memantau langsung program vaksinasi Covid-19 serta mendorong percepatan dalam rangka "Herd Immunity" dan baksos.

Vaksinasi ini diadakan di Aula Ponpes Al Musyaffa', adapun jumlah target vaksinasi sebanyak 300 santri Ponpes Al Musyaffa' pimpinan Kyai H. Muchlis Musyaffa.

Mengawali peninjauan vaksinasi di Ponpes Al Musyaffa' agen BAINTELKAM Mabes Polri KombesPol Taufan Dirgantara menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada para santri yang sedang melakukan vaksinasi.

"Tujuan kami ke sini adalah untuk mempercepat vaksinasi sehingga target kekebalan bisa tercapai. Kami juga mengingatkan meskipun sudah di vaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan menghindari kerumunan" tutur KombesPol Taufan.

Baca Juga : Kepala Sekolah SMPN 1 Brangsong Kendal: Pekan Depan Semua Siswa Sudah Disuntik Vaksin

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menambahkan bahwa, "Program vaksinasi ini dilakukan agar masyarakat dapat tervaksin secara luas, sehingga pada akhirnya dapat terpenuhi Herd Immunity, kata Kapolres Kendal.

Pada kesempatan itu juga agen BAINTELKAM Mabes Polri juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 70 bingkisan yang diserahkan langsung oleh KombesPol Taufan Dirgantara.

"Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan baksos ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Ponpes Al Musyaffa' sebanyak 70 paket dan Kegiatan sosial Baintelkam Polri ini dilakukan guna menjangkau dan meringankan beban masyarakat ditengah Covid 19," pungkas KombesPol Taufan.

(Polres Kendal)