Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil BRI Liga 1 2022: PSIS Semarang vs RANS Nusantara Berakhir Imbang

23 Juli 2022 Last Updated 2022-07-23T23:02:23Z
Hasil BRI Liga 1 2022: PSIS Semarang vs RANS Nusantara Berakhir Imbang
Selebrasi Taisei Marukawa saat berhasil membobol gawang RANS Nusantara melalui tendangan penalti. (Foto: Tim LKTNews.com/Ist)

LKTNews.com - Laga pembuka BRI Liga 1 2022 antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara dilaksanakan pada hari Sabtu (23/7/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Pada babak pertama pertandingan antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara berakhir imbang. Tim laskar mahesa jenar masih belum bisa menaklukkan tim RANS Nusantara pada laga perdananya.

Baca Juga : Daftar Pemain Lokal Termahal di PSIS Semarang, Ada yang Mencapai Rp4,33 Miliar

Pada menit ke 5 PSIS Semarang hampir mencetak gol, tetapi sundulan Hari Nur Yulianto masih digagalkan penjaga gawang RANS Nusantara Hilman Syah. Dan pada menit akhir babak pertama RANS Nusantara hampir saja membobol gawang pertahanan PSIS Semarang, tetapi sayang sekali bola mengenai tiang gawang dari PSIS.

Babak kedua telah berlangsung dan hasil skor antara PSIS Semarang masih 0-0, kedua tim sama-sama kuat hingga pada menit 70 PSIS Semarang mendapatkan tendangan penalti melalui pelanggaran yang dilakukan oleh pemain RANS Nusantara di dalam kotak penalti. Tendangan penalti dilakukan oleh Taisei Marukawa, dan PSIS berhasil mendapatkan gol perdananya di menit 75 melalui tendangan penalti.

Baca Juga : Jadi Tim Medis PSIS Semarang, Aksi Dokter Cantik Mufidah Tuai Sorotan, Disebut Pawang Cidro

Skor sementara masih 1-0, pertandingan berlangsung dan 9 menit kemudian setelah tim PSIS Semarang berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti pada akhirnya di menit 84 tim RANS berhasil membobol gawang PSIS melalui makan konate.

Makan konate berhasil mencetak gol perdananya dan membuat skor imbang melalui assist dari Edo Febriansah.

Dan akhirnya peluit tanda akhirnya pertandingan babak kedua dibunyikan oleh wasit. Skor akhir pertandingan antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara masih imbang 1-1. 

Sekedar informasi, pada laga selanjutnya PSIS Semarang akan melawan Arema Malang pada tanggal 30 Juli 2022 mendatang.