Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kendal Hadiri Acara Kicau Mania dan Tinjau Potensi Wisata di Bukit Tegal Santun

07 Februari 2022 Last Updated 2022-02-07T13:34:12Z

Lomba Kicau Burung Mania Bupati Cup Tahun 2022
Lomba Kicau Burung Mania Bupati Cup Tahun 2022. (Foto: Bidiknasional.com)

KENDAL, LKTNews.com
- Bupati Kendal Dico M Ganinduto hadiri acara lomba Kicau Burung Mania Bupati Cup Tahun 2022 dan meninjau potensi wisata di Bukit Tegal Santun Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Minggu (6/2/2022).

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Forkopimda, OPD terkait, para Anggota DPRD Kendal, Camat Weleri, Marwoto, S.E beserta Forkopimcam Weleri, dan Kades Sambongsari Bani Ardi beserta perangkatnya, serta diikuti oleh peserta lomba burung berkicau dan para pelaku UMKM Kendal.

Baca Juga : 15 Tempat Wisata di Kendal Paling Hits Yang Patut Kamu Kunjungi

Dalam acara tersebut, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyampaikan, dengan adanya lomba atau event perlombaan dan potensi Wisata Bukit Tegal Santun ini, kedepan Desa Sambongsari harus lebih maju dan memastikan UMKM bisa lebih berkembang.

Bupati Dico juga berpesan kepada para peserta lomba dan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kami menitip kepada semuanya, walau Kendal masuk level 1 PPKM Darurat, namun Prokes harus tetap dijaga, agar kita semua dapat terhindar penyebaran virus Covid 19,” imbuhnya.

Bupati Kendal juga mengucapkan selamat bertanding dan berharap acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, serta adanya tempat wisata hutan perkemahan mahoni ini nantinya akan cepat berkembang dan banyak didatangi wisatawan.

Sementara itu, Kades Sambongsari Bani Ardi sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal yang sudah hadir sekaligus membuka dan meresmikan tempat wisata di Desa Sambongsari.

Baca Juga : Daftar 16 Tempat Makan di Kaliwungu Kendal Yang Enak dan Populer

“Kami terus meminta dukungan kepada Bapak Bupati Kendal agar terus bisa mensuport tempat wisata yang baru ini, agar kedepannya bisa cepat berkembang. Selain itu, kami juga meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Kendal terutama warga Desa Sambongsari agar bersama-sama guyub rukun dalam pengembangan pengembangan Desa Wisata di Desa Sambongsari,” pinta Kades Sambongsari, Bani Ardi. (pemkabkendal).