Nenek 70 Tahun di Cepiring Kendal Tewas dengan Tubuh Penuh Luka, Sempat Dilarikan ke RS Namun Tidak Tertolong

Nenek 70 Tahun di Cepiring Kendal Tewas dengan Tubuh Penuh Luka, Sempat Dilarikan ke RS Namun Tidak Tertolong
Rumah Nenek Korban dipasangi garis polisi. (Foto: Ist)

CEPIRING, LKT News - Nenek Suratmi yang berusia 70 tahun ditemukan bersimbah darah di lantai dapur rumahnya di Desa Korowelang Anyar (Korea), Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Minggu (19/12/2021).

Meski sempat dilarikan tetangga ke RSUD dr Soewondo Kendal, akan tetapi nyawa Suratmi tidak tertolong. Hal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Daniel Artasasta Tambunan.

Daniel mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti laporan tersebut. Jenazah Suratmi kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk diotopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

Baca Juga : Rumah Korban Kebakaran di Cepiring Kendal Dapat Bantuan Rumah dari BAZNAS dan Pemkab Kendal

"Tadi, tim Inafis dan anggota yang ikut mendampingi ke Semarang. Hasilnya belum tahu," terangnya seperti di lansir dari Tribunbanyumas.

Daniel memastikan bakal melengkapi bukti-bukti, keterangan saksi, dan hasil otopsi jasad korban.

Suratmi adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Korowelang Anyar (Korea). Dia ditemukan bersimbah darah oleh seorang tetangga yang hendak mengantarkan makanan ke rumah korban pada Minggu pagi.

Baca Juga : Hendak Mendahului dari Lajur Kiri, Pengendara Motor Ini Tewas Terlindas Trailer di Jalur Pantura Cepiring

Saat itulah, sang tetangga melihat Suratmi telah terkapar bersimbah darah di lantai dapur. Terdapat luka di bagian kepala dan muka. 

Saat ditemukan, Suratmi masih tersadar. Karena itu, tetangga tersebut membawanya ke RSUD Kendal untuk mendapatkan pertolongan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama