Kakek 71 Tahun Hilang saat Mancing di Tambak Kalirejo Kendal

Kakek 71 Tahun Hilang saat Mancing di Tambak Kalirejo Kendal
Tim gabungan saat menyisir tambak Kalirejo Kendal. (Foto: AyoSemarang)

KANGKUNG, LKT News - Kakek berusia 71 tahin dikabarkan hilang saat memancing di area tambak Desa Kalirejo, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, (30/10/2021).

Korban Mbah Parno warga  Dusun Limbangan Desa Karangdowo Weleri berangkat memancing bersama temannya pada Sabtu (30/10/2021).

Menurut keterangan Sigit Sulistyo , selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kendal, Abdul Jamal mengajak korban Mbah Parno memancing di area tambak Desa Kalirejo Kangkung pada Sabtu siang.

Baca Juga : Warga Desa Kalirejo Kendal Ingin Kembangkan Wisata Bahari dengan Menanam Tanaman Bakau

“Setiba di lokasi, mereka berpisah untuk memancing dititik yang berbeda.  Sekitar pukul 15.00 WIB  Abdul Jamal ingin mengajak korban pulang, namun dicari di beberapa titik tambak tidak ada,” jelas Sigit Sulistyo, Minggu (31/10/2021).

Saksi sudah mencoba mencari hingga Sabtu petang namun tidak membuahkan hasil. Di sekitar lokasi juga tidak ada barang survivor yang tertinggal dan kemudian saksi pulang dan melaporkan ke pihak keluarga.

“BPBD Kabupaten Kendal koordinasi dengan keluarga korban, Pemdes Kalirejo dan relawan untuk melakukan penyisiran darat dan pemantauan dilaksanakan di area tambak,” ungkapnya.

Upaya pencarian sabtu malam dihentikan karena minimnya penerangan serta dilanjutkan Minggu (31/10/2021) dengan melakukan pemantauan pada sekitar area tambak serta penyisiran.

Baca Juga : Program Mageri Segoro, 3600 Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Indah Kemangi Kendal

Tim gabungan juga memakai anjing pelacak untuk membantu menemukan korban, sementara penyisiran dilakukan menggunakan membagi beberapa tim menyusuri tambak serta pesisir.

Sampai Minggu siang korban belum ditemukan serta upaya pencarian masih dilakukan.

(AyoSemarang: Edi Prayitno)

wisnoeadhie

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama