Terjadi Lagi, Pengendara Motor Tewas Akibat Kecelakaan Tabrak Lari di Depan SPBU Brangsong Kendal

Terjadi Lagi, Pengendara Motor Tewas Akibat Kecelakaan Tabrak Lari di Depan SPBU Brangsong Kendal
Korban tewas tabrak lari di Pantura Kendal dievakuasi petugas ke RSUD dr Soewondo Kendal. (Foto: Gatra/Agus Riyadi)

KENDAL, LKT News - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Pantura Kendal, Jawa Tengah. Salah seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlindas truk tronton di depan SPBU Cangkring Brangsong, Sabtu (13/11/2021) pagi.

Muhson (52) warga setempat menuturkan, saat dirinya sedang berada di Pos Satpam Rumah Makan Salsabil Brangsong yang berjarak sekitar 25 meter dari lokasi kejadian, dirinya mendengar sebuah suara benturan.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Brangsong Kendal Tewaskan Pensiunan Polisi, Begini Kronologinya

"Saya lagi duduk di pos ini nunggu teman. Ada suara tabrakan, terus saya tengok arah suara itu," tuturnya.

Dari arah suara, nampak sebuah truk tronton tiba-tiba berhenti tepat di sumber bunyi benturan. Tak lama berselang, truk tronton itu tiba-tiba langsung banting setir ke kiri dan kembali berjalan.

"Tronton itu berhenti sejenak terus banting kiri jalan lagi. Saya kaget, ternyata ada satu pengendara yang sudah terbaring di tengah jalan raya," ujarnya.

Baca Juga : Kecelakaan Maut Motor vs Truk Boks di Jalan Pantura Gemuh Kendal, 1 Korban Tewas 1 Luka-luka

Dia mengaku tak tahu persis dari mana pengendara sepeda motor berasal. Yang diketahuinya hanya sebatas mendengar suara tabrakan dan sebuah truk tronton yang kemudian melarikan diri.

"Begitu truk itu jalan lagi, saya teriak-teriak ke orang-orang untuk mengejar. Saya ndak tahu lagi selanjutnya bagaimana dan nomor polisinya juga tidak begitu jelas terlihat," jelasnya.

Tak berselang lama, korban segera dievakuasi menggunakan sebuah mobil ambulans dari Dinkes Kendal dan polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memburu sopir truk tronton yang melarikan diri.

(Reporter Gatra: Agus Riyadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama