Terjadi Lagi! Kotak Amal Mushola di Desa Ngampel Kulon Kendal Dibobol Maling

Terjadi Lagi! Kotak Amal Mushola di Desa Ngampel Kulon Kendal Dibobol Maling
Pencurian Kotak Amal di Mushola Nurul Imam Al Iklas. (Foto: M. Ari Ketua Karang Taruna Ngampel Kulon)

NGAMPEL, LKT News - Sebuah kotak amal milik Mushola Nurul Iman Al Iklas Desa Ngampel Kulon, Ngampel, Kendal, Jawa Tengah telah dibobol maling.

Kejadian ini diketahui pada Selasa (2/11/2021) pagi, kotak amal Mushola Nurul Imam Al Iklas dibuang dan ditemukan warga di kebun.

Diduga kejadian pencurian kotak amal ini dilakukan pada hari Senin dini hari, Mushola Nurul Iman Al Iklas terletak di dukuh Krajan Desa Ngampel Kulon Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal.

Kejadian pencurian kotak amal yang terjadi di Desa Ngampel Kulon bukanlah kali pertama terjadi.

Dua bulan lalu di Desa Ngampel Kulon di dukuh sari dan dukuh pakis juga terjadi pencurian terhadap kotak amal mushola.

Baca Juga : Santri Ponpes Al Ma'wa Sumbersari Ngampel Kendal Produksi Pesawat Aeromodelling, Produknya Sudah Dibeli Para Pejabat

Ketua Karang Taruna Desa Ngampel Kulon, M. Ari saat dikonfirmasi merasa prihatin dengan kejadian ini.

"Sudah terjadi beberapa kali kejadian pencurian kotak amal di wilayah Desa Ngampel Kulon, total beberapa bulan ini sudah 3 kali kotak amal yang digasak," ungkap M. Ari.

"Saya berharap setiap mushola meningkatkan keamananya masing masing dan berharap pihak berwajib menindak lanjuti kejadian ini." harapnya.

(Kendalku: Andre Rizal Hanafi)

Aditya Nur Kahfi

Hi, Aku Aditya Nur Kahfi, biasa dipanggil Adit. Seorang Blogger, Content Writer, CEO & Fouder AdityaTekno.com dan juga Editor/Redaktur di Portal Berita Lokal iNews.id - iNewsBekasi.id.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama